Photobucket
Boleh dengan sangat jikalau segan copy-paste segala apa yang ada di dalam blog ini, tapi setidaknya tinggalkan komentar dan cantumkan http://noeswantoro.blogspot.com/ ya... ^^
terima kasih... :)

Sabtu, 28 Mei 2011

Yang Cantik Juga Pernah Tersandung

Yang cantik pasti pernah tersandung, terinspirasi dari kejadian saat pulang dari suatu tempat, saat itu yang cantik jalan dengan anggunnya, berbadan seksi penuh eksotisme, rambut panjang terurai, saat melangkah menaiki tangga, eh.......JEDUK, TERSANDUNG!!!
Dari itulah muncul pikiran jelek saya, manusia itu sudah ditentukan untuk tidak ada yang sempurna, seistimewa apapun dia di kaca dunia. Seperti langkah yang dilakukan dengan hati-hati, masih tersandung juga akhirnya.
Yang cantik, yang tampan, otomatis tak selamanya romantis, eh...maksud saya sempurna di mata dunia. Tak perlu jauh-jauh membayangkan, secara kasar, apakah wanita tercantik sejagad ini pernah kentut? PERNAH. Apakah artis tercantik pernah sendawa? KEMUNGKINAN BESAR PERNAH. Saya yakin siapapun orang yang anda sebutkan, pasti pernah mengompol lho. :D
Nah, jadi tidak perlu iri dengan orang yang anda anggap istimewa, Pangeran Charles sang “empunya” Inggris saja kepalanya mulai botak, Shakira Madonna Rihanna Lady Gaga nantinya juga jadi emak-emak, jadi nenek yang “ngemong” cucu, bahkan Muhammad Ali si Tukang Pukul saja masa tuanya menjadi lambat gara-gara penyakit yang diidapnya.
Bersyukur saja dengan apa yang dianugerahkanNya kepada kita, toh apa yang kita punya pastinya memang yang terbaik buat kita kan? Orang yang cacat saja lho masih mau bersyukur, kita yang bertangan dan berjari lengkap, berkaki indah, bisa melihat mendengar menyapa, masak tidak mau mensyukurinya?
Seperti kata mutiara “diatas langit masih ada langit”, maka apa yang kita terima, kita miliki, ada kelebihan dan kekurangannya meskipun terkadang kita tidak mengetahuinya secara gamblang. Pandai-pandai saja bersyukur ke Yang Maha Esa. :)
Sekian cerita sandungan saya, semoga yang cantik tidak tersandung lagi kakinya di tangga... :D
Dan buat saudara-saudara sebangsa, jangan takut untuk mempunyai sesuatu yang APA ADANYA, semangat kawan!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar