Photobucket
Boleh dengan sangat jikalau segan copy-paste segala apa yang ada di dalam blog ini, tapi setidaknya tinggalkan komentar dan cantumkan http://noeswantoro.blogspot.com/ ya... ^^
terima kasih... :)

Minggu, 29 Mei 2011

Alasan kenapa mulutku tak segera mau mengatakan itu

Kenapa saya begitu menyukaimu, menyayangimu hingga lupa batas waktu dan batas logikaku?

Karena saya melihatmu tersenyum, senyum yang cocok di hatiku.

Karena saya tak berani menyentuhmu, memelukmu dengan erat, karena kutakut melukaimu dengan tangan-tangan ini.

Karena aku tertegun, segera menyesali kesalahanku meski itu masih betul menurutmu.

Karena kamu memarahiku, membuatku sadar dari kesombonganku.

Karena kamu tertawa, disaat aku membutuhkan suara indah yang benar-benar indah.

Aku sulit mengatakan maksudku, meski kamu didepanku dan telah memaksaku.

Hatiku bergetar, merasakan keanehan yang tak kudapatkan dari perempuan yang meskipun lebih cantik darimu.

Karena kebaikanmu, masih mau menerimaku, meski aku musuh di beberapa harimu.

Mungkin karena kamulah yang kulihat setiap hari, meski itu wujud mayamu.

Mungkin karena kamu yang menjadi bayangan dalam doaku, yang jarang mendoakanmu.

Aku menikmati genggaman tanganmu di lenganku, yang sesekali menarikku.

Aku menikmati apa yang kamu sentuh dari tubuhku, baik itu kaki, atau rambutku.

Aku memikirkan kata-katamu, baik yang tertulis atau terucap.

Karena aku menyimpan ratusan sms darimu yang notabene terkirim setahun lalu, 2 tahun yang lalu?

Entahlah, begitu melihatmu saja, aku tahu dan sadar, aku harus mendekatimu, meski kamu bilang TAK MUNGKIN kepadaku.

Takdir mengatakan aku tak bisa bersamamu, tapi sejalan dengan waktu, yang pelan, yang lamban, akan kulawan, kutolak adanya.

Dan pada nantinya, titik akhir akan tiba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar