Photobucket
Boleh dengan sangat jikalau segan copy-paste segala apa yang ada di dalam blog ini, tapi setidaknya tinggalkan komentar dan cantumkan http://noeswantoro.blogspot.com/ ya... ^^
terima kasih... :)

Rabu, 25 Mei 2011

Go Green Generation ( 3G ) 2k11

Go Green Generation, yang lebih dikenal dengan 3G, merupakan salah satu program kerja dari mahasiswa Departemen Biologi Universitas Airlangga dalam memperingati Hari Bumi, yang pada tahun ini difokuskan pada 2 kegiatan, yaitu KUB ( Karya Untuk Bumi ) dan GS ( Green Sunday ).

Untuk KUB, kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu, 5 Juni 2011 di Auditorium Universitas Airlangga, dengan acara lomba mewarnai untuk anak TK, lomba menggambar untuk anak SD, lomba daur ulang sampah plastik untuk anak SMP, dan lomba miniatur 3D sekolah ramah lingkungan dari barang bekas untuk tingkatan SMA serta lomba fotografi untuk masyarakat umum.

Sedangkan untuk GS, acara dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 19 Juni 2011 di Taman Surya Kota Surabaya ( depan balai kota Surabaya ), dengan acara Senam Bersama, Pameran Hasil ”Karya Untuk Bumi” Terbaik, Penyuluhan Cara Hidup Ramah Lingkungan dan Menjaga Alam, Pengumuman pemenang serta Pembagian door prize.


Source : http://himbiounair.blogspot.com/2011/05/go-green-generation-3g.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar