Photobucket
Boleh dengan sangat jikalau segan copy-paste segala apa yang ada di dalam blog ini, tapi setidaknya tinggalkan komentar dan cantumkan http://noeswantoro.blogspot.com/ ya... ^^
terima kasih... :)

Minggu, 29 Mei 2011

It's My Night

Sepiring kegelapan ini membahagiakan saya
Bukan karena tak ada seorangpun disamping saya
Bukan pula karena fisika yang lancar menurut saya

Saya ditemani sendok kecil
Yang kubalut dengan senyuman
Entah di piring tadi tersisa kepahitan, atau tawa merdu kasih sayang

Yang pasti, akan saya ambil perlahan
Sesuap demi sesuap, telan dan telan
Pelan kurasakan, dan inilah nikmat Tuhan
Saya hidup
Adalah untuk menikmati dan menghargai

Hanya perlahan, karena tak ingin
Saya tak ingin kebahagiaan cepat habis
Karena inilah saya pilih sendok kecil itu
Sendok kebijaksanaanku

Malam ini gagal memahami
Siapa yang kukasihi, siapa yang kudekati
Saya pasrahkan sajalah pada Tuhan
Saya berusaha dan untuk takdirNya

Jeruji keterpurukan masa lalu
Perlahan berkarat, dan berdebulah ia
Dan inilah ke-takabadi-an
Seperti perasaan yang akan luluh oleh gerusan waktu

Meski tahun adalah keputusan hidupku
Bulan dan harilah komponen pemikiranku
Jadi apa, seperti apa, bagaimana

Meski nanti tertidur
Atau mati
Atau bangun lagi
Sejujurnya hidup harus dinikmati
Walau keakraban itu
Hanya bersandingkan susah jasmani

Dentuman jantung, syukurilah
Dan adrenalin cintamu, percayailah

Malam ini ringan
Terasa ringan
Dengan doa yang membaur di sekelilingku
Doa bapak, ibu, emak, adik, dan diri ini

It's my night
Malam ini indah, dan ini anugerah terindah

Terima kasih Ya Allah
Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar